background img

The New Stuff

bisnis ayam

baru baru ini saya menerima tugas untuk membuat karya ilmiah tentang peluang bisnis pertama-tama saya sangat bingung ingin membuat karya tulis apa tapi kemudian saya teringat dengan beberapa tetangga saya, saya tinggal di sebuah desa yang cukup terpencil jadi banyak tetangga saya yang memelihara unggas terinspirasi dari situ saya memutusakan untuk memilih tema bisnis ayam kenapa begitu?
karna menurut saya ayam adalah makanan yang cukup merakyat dan banyak orang membutuhkan jenis ayam yang saya maksut adalah ayam petelur, saat ayam-ayam masih muda dan banyak menghasilkan telur kita bisa menjual telurnya dan saat ayam sudak tidak produktif kita bisa menjadikannya ayam potong selain kita dapat berbisnis telur ayam kita juga dapat berbisnis ayam potong menggiurkan bukan?

sebenarnya tema ayam ini adalah pilihhan kedua pertama saya ingin memilih berbisnis bebek tapi menurut saya peluang bisnis itu tidak sebagus ayam jadi saya memutuskan memilih ayam dalam karya ilmiah saya

I creat this blog because i have assignment so please support me by visit www.amikom.ac.id thanks and see you next time

0 komentar:

Posting Komentar

my favorit rapper

my favorit rapper
bang yong guk

Popular Posts